Pingates

Berbisnis Bersama Bisnis Barito Timur

Kamis, 19 Desember 2013

Jasa Pembuatan Email, Gmail,Ymail Rp.5500 Kalimantan


Jasa-Pembuatan-Email-Gmail-dan-Ymail


Salam, Teman-teman Kembali lagi bersama Bisnis Barito Timur,sebelum  menuju ke topik yaitu Jasa Pembuatan Email,Gmail dan Ymail dengan upah jerih payah pembuatan hanya Rp.5500 murah kan itung-itung membantu anda lah hehhe,dan khusus disekitar Kalimantan saja.sebelum ke topik tersebut saya ingin cerita terlebih dahulu,oke langsung aja nih saya cerita tolong di dengar ya di bawah ini :

Ketika saya berada di suatu tempat baik di Desa,kota,bahkan kampus,sekolah dan tempat-tempat santai lainnya,saya sering mendengar tentang email,gmail,ymail. yang jadi pembicaraan disini yaitu mengenai pertanyaan yang sama yang telah saya amati tentang bagaimana cara membuat emai,baik di gmail ataupun di Ymail atau sering disebut yahoo.mail. kemudian setelah saya mendengar banyak pembicaraan seperti itu,maka saya berfikir bagaimana supaya saya bisa bantu,hitung-hitung sesama manusiakan harus saling membantu hehhe,lalu sepintas datang kepikiran saya untuk membuat blog  dengan Judul yang pada waktu itu keluar dari pikiran saya tentang Jasa Pembuatan Email,Gmail dan Ymail Hanya dengan upah yang rendah sekali Rp.5500 yang khusus di daerah Kalimantan saja.
Pengen Lihat Tampilan Gmail disini : Gmail

nahh setelah saya dapat ide ini lalu saya pun langsung buat blog ini,yang mungkin dapat membantu anda yang sama sekali tidak bisa membuat Email,Gmail dan Ymail atau tidak sempat karena sibuk dengan pekerjaan,pelajaran atau apalah.heheh

Pengen Lihat Tampilan Yahoo disini : Yahoo

Oke langsung aja ke poin aja ya!!! nah saya tawarkan nih bagi anda yang mau dibantuin untuk dibuatin Email baik di Gmail ataupun di Ymail dengan waktu yang singkat dan yang pasti cepat langsung cliiiing dehh gak perlu nunggu terlalu lama,Dijamin langsung jadi dan berkualitas dengan Background yang mantap.Hehehe

Tapi Sebelum Menyuruh saya buatin Email anda maka isi formulir dulu dibawah ini :

  • Nama Anda : 
  • No. HP Anda :
  • Alamat :
  • Tempat / Tanggal Lahir :
  • Pekerjaan anda :
  • Alamat Email yang anda ingin : (contoh Malrboro12345@gmail.com,Malrboro12345@Ymail.com
  • Password yang anda ingin : (contoh Password : 12345aku )
  • untuk Background kalau anda cwok maka gaya cwok lah,tapi kalau cewek yang backgroundnya cewek lah bunga,dll.hehehe
  • untuk isian lainnya biar saya deh kalau ada yang tidak cocok tinggal kontakin saya aja ya hehheeh dan kalau gak bisa ngirim emailnya saya pasti bantu deh heheh.
Nah,Setelah anda mengisi daftar Formulir itu semua setelah itu kirim ke email saya : Harlesjems@gmail.com untuk upah Rp.5500 ya komisinya tadi hehe, saya langsung kirim ke email anda Rekening saya untuk membayar upahnya heheh.

Lalu ada lagi dipikiran anda bahwa gimana cara baca pesan yang dikirim dari email saya ke email anda,tenang saja anda hanya perlu lihat di menu kiri kotak masuk atau inbox lah yang sama kaya pesan di HP anda juga tapi kalau di email bedanya ukurannya yang besar.

Nah,saya dengar anda berkata dalam hati apa data saya terjamin apabila nyuruh kamu yang buatin tenang saja data anda pasti aman dengan saya dan akan terjamin sekali keamanannya.dan kalaukan anda masih ragu maka anda dapat menyuruh saya untuk menghapus psword yang anda inginkan.karena kalau saya tidak tahu password buat apa juga saya masuk ke email anda saya juga udah punya email sendiri kok.

Semoga anda dapat terbantu dengan ini dan dapat meringankan tugas anda karena pembuatan emailnya juga gak lama dan cepat selesai juga.

oke saya rasa itu dulu yaa semoga dapat memecahkan masalah anda dengan judul Jasa Pembuatan Email,Gmail dan Ymail Hanya Rp.5500 di Kalimantan.Terima kasih sudah berkunjung.

Ohh,ia saya lupa kasih tahu nih yang udah mahir gunaiin emailnya silahkan coba Belajar Bisnis Online Disnis Dijamin anda pasti bisa : Klik Disini

Kalau mau langsung daftar : klik disini



13 komentar:

  1. Mantap gan =))

    Tapi Gimana Caranya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung isi formulir yang telah disebut diatas!!! nanti akan saya kirim lewat email selanjutnya :d

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Saya sudah isi formulirnya hbis tu gimana?

    BalasHapus
  4. maaf saya gue gak ngerti ngisi semuanya apa bisa dibantuin langsung ga??? [-(

    BalasHapus
  5. 1. Apabila udah isi formulirnya kirm aja langsung ke email saya supya lngsg dproses. :))

    2. kalau gak ngrti sma sekali bisa kok dbntuin lau pengen instan tpi dbatsi perheri cuman dua org saja mas

    BalasHapus
  6. Bagi yang belum kenal sama sekali cara jalanin email gmail dan ymail tenang saja saya pasti bantu anda 8-)

    BalasHapus
  7. berarti yg ga bisa sma sekali jadi enak dong :-b

    BalasHapus
  8. saya sngat gak ngerti ngegunain emainya ya bisa dkatakn gaptek lah,maklum daerah pedesaan apa saya pasti bisa ??

    BalasHapus
  9. kalau anda membuat jdul jasa pembuatan Email,tapi kenapa di komentar di bagian beri komentar sebagai masih ada dimasukan pilihan anonimos,? 8-)

    BalasHapus
  10. Dijamin anda pasti bisa walaupun belum pernh gunaiin email 8-)

    Kenapa saya membiarkn di pilhn komentr itu ada anonim, itu dkrenkn untuk memudahn bagi yg belum ada email untuk bertnya.

    BalasHapus
  11. Puang sa ipusu here ri les? ha..ha..ha...

    BalasHapus

WARNING : KOMENNYA TOLONG YANG BAIK-BAIK YA :D