Pingates

Berbisnis Bersama Bisnis Barito Timur

Senin, 23 Desember 2013

Bisnis MebelHomeInvest Bisnis Online Nomor 1 saat ini


Bisnis-MebelHomeInvest-Bisnis-Online-Nomor-1-saat-ini

Hello, Teman-teman yang Pencinta Bisnis Online ,dikesempatan ini saya akan Berbagi Informasi Terbaru nih Tentang Bisnis Online Yang Baru dan Juga Memilik Alamat Bisnis yang Jelas.alamat Bisnisnya Jamur Trangsan Gatak Sukoharjo Jawa Tengah Rt.01/Rw.08 Kode Pos 57557,Nomor Telpon Admin : 0822-2573-4503 bisa dikontak langsung dengan adminnya
dan juga bisnis ini adalah bisnis real yang mempunyai produk utama menjadi penghasilan Luar Biasa serta tiap bulannya dari penjualan terus melonjak naik drastis.nahh sesuai judul tersebut tentang  Bisnis MebelHomeInvest Bisnis Online Nomor 1 saat ini, maka saya akan jelaskan kenapa di dalam judul ada Bisnis Online Nomor 1 Saat ini,kata ini saya ambil dikarenakan Bisnis ini masih baru dan juga penghasilan yang akan kita dapat nanti benar-benar dari penjualan produk yang real.oke untuk mempersingkat waktu kita silahkan simak saja di bawah ini :

""Selamat Datang Di MebelHomeInvest"" 



MEBELHOMEINVEST  adalah tempat / sarana ber investasi di bidang MEBEL/KERAJINAN ROTAN & PENETASAN TELUR BEBEK. Dengan pengalaman kita di bisnis mebel sejak 10 tahun terakhir membuat kita mempunyai banyak rekan-rekan atau relasi bisnis dengan jaringan yang sangat luas tak terkecuali luar negeri. Di tambah dengan bisnis baru kami yaitu PENETASAN TELUR BEBEK yang sampai saat ini belum mengalami penurunan jumlah permintaan,bahkan senantiasa mengalami peningkatan dalam jumlah besar. 

Dengan adanya “MEBEL HOME INVEST” kami berharap kedepan perusahaan kami akan mengalami peningkatan yang signifikan di dalam penjualan ataupun produksi. Karena mengingat pasar MEBEL khususnya luar negeri sangat berpotensial. Tak kurang dari 10 kontainer setiap bulannya yang kami kirim ke luar negeri. Pangsa pasar luar negeri yang sangat berpotensial diantaranya adalah AMERIKA, INGGRIS, & CINA. Begitupun dengan PENETASAN TELUR BEBEK yang sampai saat ini mengalami lonjakan permintaan dalam jumlah besar. Sudah di pastikan ini sangat potensial untuk di kembangkan dalam jangka panjang. Pangsa pasar yang cukup besar ada di Surakarta sendiri dan kota-kota besar lainnya seperti Surabaya , Semarang dan kota-kota lain. Kami mengharap kerjasama anda dengan cara berinvestasi di tempat kami.  

Tinggalkan investasi fana yang tidak jelas pengelolaan dananya di bidang apa. Kami hadir dengan bisnis REAL!! Dana yang kami dapat akan di kelola di bidang kerajinan MEBEL ROTAN dan PENETASAN TELUR BEBEK yang tiap tahunnya mengalami lonjakan yang sangat signifikan. Kami sangat menjaga kepercayaan anda sebagai member/investor agar terjalin kerjasama yang saling terbuka, serta support dan dorongan kepada kami adalah semangat bagi kami.  

Dengat profit yang sangat wajar yaitu sebesar 3% perhari selama 60 hari kerja(senin-jumat) membuat bisnis ini menjamin dana anda yang kami kelola aman tanpa takut dengan istilah “SCAM”. SEGERA BERGABUNG DAN BEKERJASAMA DENGAN KAMI DENGAN PRINSIP SALING MENJAGA KEPERCAYAAN AGAR TERCIPTA BISNIS DALAM JANGKA PANJANG. Kami punya 10 plan/pilihan investasi dengan masa kontrak selama 60 hari kerja (senin-jumat). Plan investasi : minimal investasi 100.000 dan maksimal 1.000.000. 

Profit investasi: 3% selama 60 hari kerja (senin-jumat). Total ROI: 180% (sudah termasuk modal awal). Minimal WD 100.000. Bonus sponsor sebesar 3%.

Nah gimana teman-teman mantap gak bisnis online yang real kan, alamat jelas,dan tempat bisnisnya juga pasti jelas lah kan sudah ada alamatnya tuh di kasih heheh,karena penjelasan di atas lah sehingga saya membuat judul mengenai Bisnis MebelHomeInvest Bisnis Online Nomor 1 saat ini dan juga saya katakan Nomor 1 karena Bisnisnya Real dan produk yang dijual jelas.

oke saya rasa itu dulu info dari saya semoga dapat berguna bagi saobat untuk sarana invest dan melipatgandakan uang saobat sekalian salam teman semoga sukses selalu.

Berminat Silahkan Daftar ------>>> Daftar

5 komentar:

  1. kok saya ga ngeliat link refferal ya di member areanya?? ;-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus upgrade dulu baru anda dpat link DLnya !!!tapi jngn takut Upgradenya krna ini BO Real jga. 8-)

      Hapus
  2. bagi yang mau daftar lansung aja ke situsnya langsung =))

    BalasHapus
  3. cari aja Mebelhomeinvest.com itu alamtnya :d

    BalasHapus

WARNING : KOMENNYA TOLONG YANG BAIK-BAIK YA :D